Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jangan Terlalu Lama



By  Sarni Kurniati     12/04/2016 10:13:00 AM    Labels: 
Ada yang telah siap disaat kamu sedang bersiap. Ada yang telah berjuang disaat kamu sedang berniat. Ada yang telah maju disaat kamu sedang ragu. Ada yang telah mengutarakan disaat kamu sedang mendoakan. Jangan terlambat. Orang-orang baik yang telah kamu lewatkan mungkin menjadi pertanda bahwa; kamu belum sebaik dirinya atau kamu terlalu baik baginya.  Dan rasanya, memang tidak menyenangkan melewatkan yang demikian. Apalagi bila ia tiba-tiba muncul disaat kita sedang ragu-ragu pada kesiapan diri kita sendiri. Juga dengan kesadaran bahwa yang sebaik ini hanya sedikit sekali dan ia datang kepada kita. Bukan kepada yang lain.
 ©kurniawangunadi

Bahwa aku belum sebaik dirimu, dan kamu terlalu baik bagiku.
 
Banyak yang bertanya, ditengah kesibukan koas, kapan saya menikah? Sudah punya calonkah? Kalau sudah menikah ikut suami atau tidak?

Sejujurnya, sebelum menjalani dunia koas, saya punya target menikah di usia 21 tahun. Karena dunia perkoasan ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Akhirnya saya undur target menikah. Usia berapa? entahlah, tapi selama masa koas hampir selesai. Saya sudah bisa memulai pembicaraan serius ini dengan Bapak. Setidaknya sudah menyodorkan nama, sebelum Bapak menemukan nama yang lain (red: perjodohan). dan untuk sekarang, kita tunda dulu namanya. hehe

Siapakah namamu, Mas? Daeng? Bang?

Jangan terlalu lama.

saya tidak mungkin mematahkan niat baik ta....

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate