Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Memulai yang Baru



By  Sarni Kurniati     12/09/2016 05:53:00 PM    Labels: 
Kalau jenuh sudah mulai datang menghampiri, cobalah lakukan sesuatu yang baru. Barangkali hidup kita terlalu monoton, dari pagi sampai malam dari bangun tidur hingga tidur lagi. Cobalah bangun lebih pagi, setelah sholat dan ngaji jangan kembali ke kasur, apalagi di hari weekend yang sangat menggoda, terutama mereka yang jarang sekali ketemu kasur (red:koas) hahaha, udah ketemu sandaran aja rasanya pingin bersandar dan tidur pulas, apalagi ketemu kasur udah lupa ingatan sama pasien, pikirannya cuma pengen tidur dan tidur lagi. 

Seminggu terakhir ini, saya punya kebiasaan menulis setiap pagi setelah ngaji, satu paragraf juga sudah cukup. Menulis apa saja yang saya pikirkan. Kebiasaan ini sudah jarang sekali saya lakukan selama koas, karena jam segini biasanya udah ngacir ke rumah sakit, follow up pasien bangsal. Nah, semingguan ini giliran tim saya yang jadwal poli anak, jadi ada banyak waktu buat nulis di blog. Lumayan kan ngelangsingin Alexa, meskipun tulisannya apalah... apalah... hahaha. 

Weekend selama 3 hari itu laksana surga bagi Koas....Pengen ke toko buku, nonton, jalan-jalan ke tetangga sebelah tapi paspor gak punya. Hadeuh...Kemana pun gue pergi, tetap aja kepikiran referat sama lapsus. 

Kembali ke judul tulisan, sudah memulai hari ini dengan hal baru? Yuk, mulai dengan hal-hal positif biar gak dibilang pasif. 

Tau gak sih? Sebenarnya bukan yang di atas inti tulisannya. Tapi di bawah ini!!!

"Kalau Allah SWT membuatmu menunggu, bersiaplah untuk mendapatkan lebih dari yang kau minta." quotes salah satu teman di instagram yang selalu bikin saya baper.

Gak nyambung dengan judul ya? Nyambung kok, biar menunggunya gak bosan mari lakukan sesuatu yang baru, hal-hal positif akan terus mengalir jadi energi positif untuk dirimu juga sekitarmu. 

Baiklah, sekian tulisan hari ini. Saya sudah memulai hari ini dengan dengan menulis, kamu? 

NB: JANGAN SIA-SIAKAN WEEKEND.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate