Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Menyempatkan Diri



By  Sarni Kurniati     12/03/2016 09:01:00 PM     
Selama kamu menyempatkan diri, kamu tidak akan melewatkan apapun.

yup, tulisan ini seharusnya saya tulis di sebuah kertas. Tapi saya lebih baik menulisnya di sini saja. Sekarang saya sedang menghadiri sebuah acara tentang kepenulisan yang narasumbernya pasti kalian sudah kenal, mbak Helvy Tiana Rosa. sekaligus silarutahim dengan sahabat jannah yang lama sekali tidak berjumpa. Di tengah kesibukan mengerjakan tugas koas, saya menyempatkan diri untuk datang. Cukup 2 jam, bertemu dan mendengarkan. tapi ternyata saya hanyut dalam materi yang disampaikan oleh mbak Helvy. 

"Apa kabar tulisan-tulisan kumuh di laptop?"

kapan saya bisa memberanikan diri untuk menerbitkannya? jangankan untuk menertbitkan, untuk melanjutkan tulisan saja saya masih suka menunda. Kamu? jangan malas nulis ya. Menulis itu sebuah investasi, untuk dunia dan akhirat. Karena ketika kamu menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu. 

Maka dari itu, sempatkan lah menulis, dan kamu tidak akan melewatkan satu moment pun dalam hidupmu. 

Salam Penulis Moody, 

SakuraSarni



About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate