Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Perempuan Kuat



By  Sarni Kurniati     12/14/2016 07:33:00 AM    Labels:,,, 
Untuk Zeera dan Feeza, hingga umur kalian 33 hari. Kami selalu mendoakan kalian. 

Bayi gemeli yang lahir prematur dengan berat badan keduanya dibawah 1400 gram, ada banyak kemungkinan yang terjadi saat bayi lahir belum cukup bulan di usia kehamilan. Secara garis besar, permasalahan terbesar yang harus dihadapi bayi adalah belum matangnya organ tubuh. Tapi baik Zeera dan Feeza, keduanya berjuang bersama melewati permasalahan terbesar mereka, kondisi yang semakin hari semakin menunjukkan perbaikan meski sedikit, berat badan dari 1100 gram sekarang keduanya mencapai berat badan melebihi 1500 gram. Namun di saat yang sama, Ibu kalian juga berjuang menghadapi masalah terbesar dalam tubuhnya, tapi ia sudah mencapai perjuangan akhirnya, hingga akhirnya dia lebih dulu "pulang" (red; meninggal) dengan kondisi sama-sama berjuang seperti juangnya kalian. Tentu dia sangat merindukan kalian, dia pergi tanpa membawa kenangan sejak  kalian lahir ke dunia. Percayalah, Ibu kalian adalah ibu terhebat, maka kalian juga harus menjadi perempuan hebat, dan tentunya saling menguatkan.

Sejak dilahirkan saja sudah sekuat ini berjuangnya. Jadi perempuan yang kuat ya, Ra dan Za. Sekalipun tanpa sosok perempuan yang pertama kali kau kenal detak jantungnya. Dia selalu membersamai langkah kalian. 

Tumbuhlah, 
dalam diam,
dalam peluh,
dalam keluh,
dalam juang....
 

Salam cinta, 

Para Koas Anak yang menimangmu... :)




About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate