Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Jangan berhenti melangkah



By  Sarni Kurniati     3/11/2017 10:47:00 PM     
Kita bergerak seperti daun yang jatuh. tidak mampu menggerakkan dirinya sendiri. pasrah dihempaskan angin kemanapun membawanya pergi. Kita menggantungkan pada takdir, percaya bahwa kita akan jatuh di tempat yang sama. meski kemungkinannya sangat kecil, kita percaya itu mudah bagi Tuhan. 

Setiap langkah kaki kita akan mendekatkan kita. Jangan berhenti. 

Matahari dan bumi adalah dua hal yang memang berlainan. terlalu dekat membuat keduanya akan saling meniadakan. mungkin cukup seperti ini hubungan antara matahari dan bumi. tidak untuk saling berdekatan namun jarak yang cukup aman untuk saling mencintai. Mencintai tidak harus selalu berdekatan, tidak selalu berarti bahwa cinta itu harus bertemu dan bersatu. cinta tanpa pertemuan? bisa saja terjadi, seperti saya mencintai orang di masa depan yang bahkan belum pernah saya temui. cinta yang diwujudkan dalam doa-doa dan perbaikan diri. Cinta yang baik adalah cinta yang membuat energi keduanya menjadi berlipat. cinta yang meniadakan salah satu atau keduanya, itu bukan cinta. Sekalipun ia bilang katanya berkorban. Cinta adalah ketika kita merasa energi dan potensi naik berlipat ganda ketika bersama, bukan justru saling meniadakan. atau jika kita ternyata saling meniadakan meski kita saling mencintai, lebih baik tidak perlu bersatu. 


#suaracerita 

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate