Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Utamakan Mereka



By  Sarni Kurniati     5/09/2017 08:30:00 AM    Labels:, 
satriamaulana answered:

Ada puluhan juta laki-laki lain di luar sana, tapi hanya ada sepasang orang tua yang jadi asal muasalmu. Kamu tentu bisa mencari laki-laki lain, akankah kamu mencari orang tua lain? Rida laki-laki yang belum menikahimu tak memengaruhi sedikitpun jalan hidupmu, tapi rida & murka-Nya ada pada rida & murka kedua orang tuamu. Kamu tentu bisa hidup tenteram tanpa rida laki-laki asing, akankah kamu tenteram hidup tenteram tanpa rida orang tuamu?

Ada lima tahun hubungan temporer yang dihabiskan bersama dengan laki-laki yang kamu sebut “pacar”, tapi ada puluhan tahun hubungan permanen yang tengah dan akan dihabiskan bersama dengan laki-laki & perempuan yang kamu sebut “orang tua”.

Laki-laki yang terlanjur menyayangimu itu sungguh tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan orang tuamu yang “terlanjur” melahirkanmu, menumbuhkembangkanmu, mendidikmu, menjagamu, mengarahkanmu juga bertanggung dengan dunia & akhiratmu. Perkaranya bukan terletak pada studimu yang belum selesai karena kamu tentu bisa menikah sebelum lulus kuliah. Utamakan orang tuamu, utamakan orang tuamu, utamakan orang tuamu.


About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate