Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Senja Ketujuhbelas



By  Sarni Kurniati     8/18/2017 02:57:00 AM     
Semakin hari sepertinya semakin sulit bagimu. Tapi jangan menyerah.
-Ara

Senja ketujuhbelas tidak tampak di langit kotaku. Langit kesepian. Matahari telah beringsut menepi, tanpa jingga, ia pergi tanpa menitipkan pesan kepada langit untuk senja yang tertinggal di kelopak matamu.
Ara, kau bilang hidup di Jakarta itu keras. Dan ini pertama kalinya kau menyusuri jalan malam di jantung Ibukota. Kau bilang, lelah hidup dengan garis lurus, lalu kau akhirnya menyesap minuman yang membuat kepalamu puyeng sekejap setelah kau meneguknya lima kali. Bukankah kau berjanji padaku? Tidak akan menyentuh barang itu sekacau apapun masalah membelit pikiranmu.
Untuk janji yang selalu kau ingkari, aku bisa menerimanya. Tapi kali ini, kau seperti bukan Ara.
Kau marah padaku karena tidak pernah memberimu kabar sejak pertemuan sepekan lalu, yang hanya meneguk secangkir minuman bersoda tanpa sepatah kata pun. Kau tidak pernah menginginkan pertemuan malam itu, karena kau merasa tidak akan ada pertemuan selanjutnya.
Kau benar, Ara. Pertemuan selanjutnya tidak akan terjadi jika kamu tidak menginginkannya. Lalu mengapa kau memberikan harapan melalui pertemuan pertama kita malam itu? Mengapa kita ditakdirkan bertemu malam itu?

Aku hendak mengabarimu bahwa aku akan pindah kota. Tinggal di lingkungan baru, yang bisa ditempuh jalur darat menuju jalan Ibukota. 

Ara, aku yakin kau tidak pernah lupa jalan pulang. Bukankah kau menulisnya setiap hari?


Rumah adalah harapan, tinggallah di sana, kau akan aman.  
-Almira


#dalam draft  "Kepulangan" 

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate