Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Pindah



By  Sarni Kurniati     9/26/2017 03:54:00 AM     
Ara.

Aku sudah tiba pada keputusan.
Sudah kurayu hatiku untuk menerima keputusan ini.
Pindah, mungkin satu-satunya cara agar langkahku tidak berhenti.
Maaf, aku tidak bisa menemanimu selama di kota ini.

Aku hanya heran.
Kenapa takdir begitu sulit mempertemukan kita?
Disaat kamu mengabarkan kepindahanmu ke kota industri ini. Aku justru merencanakan untuk pergi dari sini.

Ara.

Kau tahu bagaimana asa telah membawaku sampai ke sini.  Tidak tau lagi harus bagaimana, Asa jua lah yang membawaku pada kota selanjutnya. Aku sangat berharap bisa menyelesaikan studi di kota ini, tapi nyatanya Tuhan ingin agar aku lebih banyak lagi belajar tentang hidup di kota selanjutnya. Ini seperti kejutan dari Tuhan. Aku yakin Tuhan yang memilihkan tempat terbaik. Dan lagi, pergi sendirian.  Selalu saja sendirian, saat pertama kali ke kota ini, aku juga pergi sendirian, kali pertama naik pesawat,  merasakan getaran badan pesawat yang melayang menembus awan. Karena itu kau pernah bilang aku perempuan yang mandiri, yang tidak ingin merepotkan orang lain.

Ara.

Sampai jumpa, semoga takdir mempertemukan kita dengan banyak hal perubahan yang lebih baik dari hari ini. Selamat bekerja ya, semoga sukses. Doakan langkahku tetap kuat di kota selanjutnya. Jaga diri, di kota industri ini, ada banyak hal yang akan membuatmu terkejut, meskipun begitu semoga kamu senang berada di kota ini.


Salam rindu,

Bihu


Batam,  26 september 2017.





About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate