Catatan Harian Sakura

Karena dengan menulis, segala bentuk kebaikan tidak akan berhenti di depan matamu
Follow Me

Berjuang-Sampai Jadi Debu



By  Sarni Kurniati     2/08/2018 07:36:00 AM    Labels:, 
Hidup tanpa mimpi akan membuat kita tersesat, dan terlalu banyak mimpi tanpa berusaha hanya akan membuat kita berjalan ditempat-@muh_assad

"Tidak ada seorang muslim yang berdoa kepada Allah, yang doanya tidak mengandung dosa dan pemutusan hubungan persaudaraan kecuali Allah akan mengabulkan dengan tiga kemungkinan: memberikan yang diinginkan, disimpan (pahalanya) hingga di alam akhirat, atau diselamatkan dari bahaya yang mengancam." (HR. Bukhari) .

Bahwa Allah mengabulkan doa hamba-Nya dengan tiga cara, yaitu Yes, Not now and there is better option. 

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal amat buruk bagimu. Allah Maha Mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."(QS. Al-Baqarah:216)

Percayalah, Allah tidak pernah mengecewakan hambanya yang berdoa dan berusaha mewujudkan mimpi.

Lakukan semaksimal mungkin, sampai kamu tidak bisa melakukan apa-apa lagi, lalu pada titik ini, biar Allah yang melakukan apa yang tidak mampu kamu lakukan. Apapun hasilnya, adalah yang terbaik menurut-Nya.

"Biarkan waktu berlalu dengan segala suka dukanya. Lapangkan jiwa dalam menerima segala keputusan Tuhan. Janganlah bersedih karena kejadian yang menyakitkan, sebab segala peristiwa di dunia ini tidak ada yang kekal. Jadilah dirimu sebagai manusia yang tangguh terhadap segala cobaan dan tantangan, agar keberhasilan menghampirimu kelak. " (Imam Syafi'i) 





Medan,  8 Februari 2018.

About Sarni Kurniati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Krim Pesan

Name

Email *

Message *

Translate

.

IBX5A8FCDBFEF8FC